Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Rajin Menyapa Penggemar di Medsos

Kompas.com - 23/01/2016, 22:55 WIB
Iwan Setiyawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-Pevita Pearce (23) termasuk artis muda yang sukses membintangi sejumlah peran di berbagai film. Mengawali karir sebagai bintang iklan sejak masih anak-anak, Pevita kini telah membintangi sedikitnya sembilan film layar lebar.

Film pertamanya "Denias, Senandung di Atas Awan" seolah menjadi jalan awal popularitasnya. Lewat film berjudul "5 cm" yang bertema remaja dan petualangan, nama Pevita makin jadi idola anak-anak remaja masa kini.

Gadis bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini turut membintangi film terbaru arahan sutradara kenamaan Garin Nugroho yang berjudul "Aach...Aku Jatuh Cinta" yang akan dirilis tahun 2016 ini.

Kesibukannya di dunia peran tak mengurangi semangatnya untuk selalu menyapa para penggemarnya, baik lewat media sosial atau bertemu langsung dalam suatu forum penggemar.

"Sekarang di zaman serba digital aku harus ikut aktif di dalamnya. Aku rajin menyapa para fans-ku lewat medsos. Bagiku, fans merupakan penyemangat untuk terus maju berkarir," katanya.

Simak wawancara khusus harian Kompas bersama Pevita Pearce di rubrik Soca pada koran harian Kompas edisi Minggu 24 Januari 2016. Nantikan juga cerita-cerita Pevita tentang karir, keluarga, keinginan, hobi dan tempat favoritnya saat liburan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com