Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan Persiapkan Ketahanan Fisik untuk "Wonderful Life"

Kompas.com - 27/01/2016, 14:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Atiqah Hasiholan (34) sedang rutin berolahraga lari. Ini ia lakukan sebagai persiapan shooting film Wonderful Life yang baru akan diproduksi mulai April 2016 mendatang.

"Dia latihan lari setiap hari, lagi lumayan rajin," kata suaminya yang juga selaku produser film tersebut, Rio Dewanto, dalam konferensi pers di Artotel, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016) siang.

Dalam film yang mengangkat kisah seorang ibu bernama Amalia Prabowo dengan anak penderita disleksia (kesulitan membaca dan menulis) itu, akan banyak adegan di alam bebas. Salah satunya mendaki gunung.

Atiqah yang berperan sebagai Amalia mengaku tak terbiasa mendaki gunung. Karena itu, ia berusaha melatih fisiknya agar tetap bugar menjalani shooting film garapan sutradara Agus Makkie.

"Persiapannya fisik ya. Enggak usah yang naik gunung, di dataran saja capek, apalagi naik gunung. Jadi harus nambah persiapan fisik," ucap Atiqah.

Film Wonderful Life mengangkat kisah nyata yang ditulis oleh Amalia dalam buku berjudul sama, bercerita tentang perjalanan hidupnya bersama sang anak, Aqil (10), yang sulit membaca dan menulis.

Rencananya, film yang diproduseri Rio tersebut akan dirilis pada Agustus 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com