Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Aruan Tunda Kuliah demi Karier

Kompas.com - 29/01/2016, 16:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Marsha Aruan (19) lebih memilih berkarier di dunia hiburan daripada melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Keputusan tersebut diambil Marsha karena dirinya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang datang.

"Aku masih belum mau kuliah dulu. Soalnya menurut aku, kayak sekarang ini lagi banyak kesempatan untuk karier aku, jadi kenapa enggak?" kata Marsha saat menghadiri pemutaran film Talak 3, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).

"Ilmu kan enggak bakal tua. Jadi mau kuliah kapan saja bisa," tambah dia.

Kekasih utra produser musik Maia Estianty (39), Ahmad El Jallaludin Rumi (16) tersebut memasang target mulai berkuliah pada 2018 nanti. Marsha berencana ingin mengambil jurusan bisnis.

"Tahun depan atau dua tahun lagi. Paling ke bisnis aja sih," kata dia.

"Soalnya bisnis itu kan long lasting, terus kayak banyak keuntungannya. Bisa kasih opportunity buat orang lain, buka lapangan pekerjaan, penghasilan juga enggak tetap, bisa lebih besar lagi, enggak kayak orang kantoran yang tiap bulan segitu, susah naik," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com