Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vin Diesel Bocorkan Jadwal Tayang "Fast and Furious 9 dan 10"

Kompas.com - 06/02/2016, 13:01 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com --
Film Fast and Furious 8 memang belum memulai proses proses pengambilan gambar. Namun, rumah produksi Universal Pictures sudah woro-woro akan merilis dua buah sekuel filmnya, yaitu Fast Furious 9 dan 10.

Sebagai bukti, mereka telah merilis jadwal tayang tiga film yang akan menjadi kelanjutan aksi Fast and Furious 7. Bocoran ini langsung diumumkan oleh pemeran utama Fast Furious, Vin Diesel.

Melalui akun Instagram miliknya, pemeran Dominic Toretto itu mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan, "2 Decades, 10 Films, 1 Saga", pada Selasa (2/2/2016). Gambar itu dilengkapi pengumuman jadwal tayang seri 8, 9, dan 10 Fast and Furiuous.

Seri kedelapan film itu akan hadir pada 14 April 2017, sedangkan seri ke sembilan dijadwalkan tayang pada 19 April 2019 dan seri ke-10 akan tayang pada 2 April 2021 mendatang.

Sebelumnya, Diesel memberi petunjuk kepada para pengikut akun Instagram-nya mengenai pengumuman tersebut melalui sebuah foto dirinya ketika memerankan karakter Xander Cage yang sedang ia siapkan untuk film xXx: The Return of Xander Cage.

"Xander kembali…seperti yang kebanyakan dari kalian ketahui bahwa saya suka tinggal dalam sebuah karakter ketika diberi kesempatan untuk membuat sebuah hal yang luar biasa. Bagaimanapun juga, pada Selasa saya akan ke karakter Toretto pada Selasa dan pihak studio telah memberi saya sebuah kabar besar untuk diumumkan…Jadi saya akan mengumumkannya," tulisnya sebagai keterangan gambar itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com