Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Ucapkan Terima Kasih Dikomentari Bimbim "Slank"

Kompas.com - 16/02/2016, 13:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani mengucapkan terima kasih kepada pemain drum Slank, Bimo Setiawan Almachzumi (49) atau Bimbim, yang telah mengomentari kapablitasnya untuk maju menjadi calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2017-2022.

Sebelumnya, Bimbim berpendapat bahwa masuknya nama Dhani di dalam bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta hanya untuk lucu-lucuan.

[Baca: Bimbim "Slank": Ahmad Dhani Cuma "Lucu-lucuan" Masuk Bursa Bakal Cagub]

"Terima kasih Mas BimBim Slank atas komentarnya. Saya hanya mencoba mengangkat derajat, harkat dan martabat seniman Indonesia. #ADP," tulis Dhani melalui akun Twitter-nya @AHMADDHANIPRAST pada Senin (16/2/2016) malam.

Tagar #ADP itu menandakan bahwa penulisnya adalah suami dari vokalis Mulan Jameela langsung. Tidak ada tweet selanjutnya yang ditulis oleh Dhani.

Bimbim berpandangan, ia belum melihat kapabilitas Dhani di dalam kancah dunia politik, apalagi untuk menjadi pemimpin dalam pemerintahan.

"Gue enggak baca track record dia sih," ujar pencipta lagu dan pendiri Slank ini.

Bimbim menyarankan, lebih baik Dhani melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi Jakarta daripada tetap ingin menjadi gubernur wilayah tersebut.

"Bikin sesuatu untuk kemaslahatan orang banyak. Pernah kita lihat enggak (Dhani berbuat demikian)? Semua orang bisa berubah menjadi lebih baik, kok," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com