Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/02/2016, 07:08 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku kangen pada rekan seprofesinya, yakni Saipul Jamil, tersangka kasus pencabulan terhadap remaja berinisial DS.

"Kangen dengannya semoga dia baik2 saja. Terlepas dr pribadi dan tindakannya aku berteman dgnnya sangat baik," tulis Inul melalui akun Instagram-nya @inul.d pada Sabtu (20/2/2016).

Pelantun lagu "Goyang Inul" tersebut pun mengenang hari-hari keceriaan bersama Saipul dengan canda dan keseruannya.

Inul dan Saipul memang menjadi dewan juri dalam acara D'Academy yang tayang di Indosiar.

"Walau bagaimanapun yg terjadi skrg dulu pernah menjadi bagian dr sendagurau tawa canda dan kelucuan yg luar biasa. Semoga dia sehat selalu, pjg umur dan lebih baik dr hari kemaren," tulisnya.

Inul pun meminta kepada masyarakat untuk tidak memberi buruk pada mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik tersebut. Ia berharap Saipul bisa tabah menghadapi kasusnya tersebut.

"Jgn pernah mencela dan menghina blm tentu kita jg jauh lebih baik darinya. Semoga akan ada hari depan yg indah yg lebih bahagia yg lebih baik tentunya," katanya.

Seperti diberitakan, Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap remaja di bawah umur, DS (17).

Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Ari Cahya Nugraha mengatakan, Saipul sudah mengakui perbuatannya. Pengakuan Saipul diperkuat dengan keterangan empat saksi yang diperiksa polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com