Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Kapan Menikah, Ariel "NOAH" Bilang Jadwalnya Penuh

Kompas.com - 22/02/2016, 18:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band NOAH, Nazril Irham (34), selalu punya jawaban yang berbeda ketika dirinya ditanya mengenai rencana pernikahannya dengan artis peran Sophia Latjuba (45) atau Sophia Mueller.

Kali ini, vokalis yang akrab disapa Ariel "NOAH" itu mengatakan bahwa jadwal kerja keartisannya yang cukup padat.

"Tadi tahu sendiri jadwalnya penuh banget," ujar Ariel usai jumpa pers peluncuran sebuah situs video di restauran Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016).

Merasa terpojok dengan pertanyaan-pertanyaan seputar rencana pernikahan, Ariel memilih untuk balik bertanya mengenai siapa yang menyebar informasi bahwa dirinya akan menikah dengan mantan istri Michael Villareal itu.

"Kadang-kadang ditanya siapa yang ngomong? Saya enggak tahu siapa yang ngomong saya mau menikah," kata dia sambil berlalu.

Untuk masalah rencana pernikahan, Ariel pernah mengatakan bahwa dirinya memilih berpasrah kepada Tuhan. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara di penghujung 2015,

"Saya enggak berani melawan takdir. Orang punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan," ucap Ariel kepada wartawan di sela tampil dalam perayaan pergantian tahun di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/1/2016) dini hari.

Lantas, apakah ayah satu anak ini iri melihat para personel NOAH memboyong istri masing-masing? Ariel menjawab tidak. Ia mengaku ia tak merasa cemburu melihat David (keyboard) yang didampingi istrinya, pembawa acara Gracia Indri.

"Saya orangnya enggak iri. Saya itu rajin menabung dan bercocok tanam lho he-he-he," tuturnya sambil tertawa.

Seperti diketahui, kedekatan Ariel dan Sophia sudah menjadi rahasia umum. Keduanya kerap memamerkan kemesraan melalui akun Instagram milik Sophia. Bahkan, keduanya pernah berlibur bersama di Amerika Serikat pada 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com