Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditahan, Saipul Jamil Tetap Rutin Berolahraga

Kompas.com - 23/02/2016, 11:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lima hari menjadi tahanan Polsek Kelapa Gading karena kasus dugaan pencabulan anak, pedangdut Saipul Jamil (35) tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Salah satunya berolahraga.

"Tetap olahraga. Tahanan di dalam pada olahraga," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

Seperti yang ia ungkapkan sebelumnya, kondisi mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik itu juga tetap baik atau tak mengalami gangguan kesehatan.

"Kondisinya sehat, baik," tuturnya lagi.

Saipul juga masih menjalani puasa Senin-Kamis. Terbukti, ketika rekan seprofesinya, Inul Daratista, datang menjenguknya, Senin (22/2/2016) kemarin, Saipul belum bisa menyantap makanan yang dibawa Inul karena berpuasa.

"Bawa es puding, makanan kesukaan Ipul. Ada coklat, ada jengkol, semua aku bawain. Tapi kebetulan dia lagi puasa, jadi semua makanannya nanti buat buka puasa," kata Inul, Senin siang.

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil dijemput oleh penyidik Polsek Kelapa Gading di kediamannya, wilayah Peganggsaan, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016), pukul 05.00 WIB.

Saipul dilaporkan oleh seorang remaja lelaki berinisial DS (17) atas tuduhan dugaan pelecehan seksual. Kini Saipul harus menginap di Polsek Kelapa Gading selama proses hukumnya masih berjalan.

Kompas TV Polisi Tolak Penangguhan Saipul?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com