Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaka "Slank" Bantah Abdee ke AS bersama Rombongan Kepresidenan

Kompas.com - 24/02/2016, 19:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka, mengomentari sebuah foto yang memperlihatkan rekan segrupnya, gitaris Abdee Negara (47), ikut serta dalam kunjungan Presiden Joko Widodo ke Amerika Serikat untuk menghadiri KTT ASEAN-AS pada 15 hingga 16 Februari 2016 kemarin.

Saat berbincang dengan Kompas.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/2/2016), Kaka mengungkapkan bahwa Abdee berangkat ke AS tidak bersama rombongan kepresidenan.

"Enggak sih, cuma waktunya aja sama. Kalau untuk ikut rombongan kepresidenan sih enggak," ujar Kaka.

Kaka mengatakan, Abdee ke AS dalam rangka memeriksakan penyakit ginjal yang dideritanya. Ia berada di sana selama sepekan, itu pun didampingi oleh keluarganya.

"Dia cuma check-up. Sekarang sudah pulang (ke Indonesia), tetapi gue belum ketemu lagi sama Abdee" katanya.

Diberitakan sebelumnya, pemandangan Abdee bersama Jokowi tampak dari hasil foto wartawan harian Kompas, Sonya Hellen Sinombor, yang meliput kegiatan Presiden Jokowi di AS.

Saat rombongan Presiden menyambangi kantor Facebook di Silicon Valley, San Francisco, Abdee yang mengenakan kemeja batik biru terlihat berjalan di belakang Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang didampingi pendiri dan CEO Facebook, Mark Zukerberg.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com