Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuka "Idol" Iringi Sejoli Makan Malam Romantis

Kompas.com - 28/02/2016, 09:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis jebolan Indonesian Idol musim kedelapan, Yuka Tamada (23), melewati Sabtu malamnya bersama sepasang muda mudi, Sabtu (27/2/2016). 

Ya, perempuan berdarah Jepang-Bugis ini menyumbangkan suara merdunya untuk pasangan yang tengah makan malam romantis. 

"Saya mengiringi pasangan yang dinner romantis," kata Yuka ketika berbincang dengan Kompas.com di Cafe Kopi Dimana?, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2016) malam. 

Memetik gitarnya Yuka menyanyikan lagu-lagu romantis, sementara sejoli itu menikmati santap malam mereka. Di sekeliling meja keduanya bertabur kelopak mawar merah. 

"Karena temanya romantic jadi kami bawain lagu-lagu mellow. Lagu 'ngafe'. Kurang lebih ada delapan lagu," tuturnya. 

Pasangan yang beruntung diiringi Yuka tersebut adalah Arif Reda dan Mia Audina. 

Dua mahasiswa asal Bandung itu mendapat kesempatan makan malam romantis usai memenangi kompetisi "Fino Romantic Dinner" yang diadakan oleh Yamaha. 

Arif dan Mia awalnya datang sebagai sahabat dengan mengendarai Yamaha Fino dan Aerox ke lokasi 'dinner' mereka. Namun, tiba-tiba Arif mengungkapkan perasaan cintanya buat Mia. 

"Enggak nyangka. Surprised. Seneng banget. Ini momen ter-enggaknyangka aku," kata Mia sambil tertawa. 

"Terima kasih kepada Yamaha dan Kompas.com buat kesempatan ini. Dapat hadiah, kamera baru dan pacar baru," timpal Arif sambil tertawa. 

Mia menambahkan, selain dinner romantis, mengendarai Yamaha New Fino 125 Blue Core merupakan pengalaman yang juga tak terduga baginya. 

"Ini jadi pengalaman baru untuk saya. Dengan punya produk Yamaha New Fino Blue Core, saya jadi punya pengalaman indah di hidup saya bersama pasangan," ucap Mia. 

Kata dia, New Fino 125 Blue Core sangat cocok buat dirinya dan Arif karena sesuai gaya muda mereka. Di mana Fino 125 merupakan skutik modern-retro yang punya gaya elegant dan sporty serta stylish. Selain itu New Fino 125 Blue Core punya banyak varian warna yang bisa dilihat di http://www.yamaha-motor.co.id/fino-125-bluecore/color.php.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com