Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil Diduga Juga Janjikan Pekerjaan kepada M

Kompas.com - 29/02/2016, 20:17 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Modus menjanjikan sejumlah pekerjaan diduga kembali digunakan penyanyi dangdut Saipul Jamil untuk memperdaya pelapor ketiga dirinya, yakni lelaki berinisial M.

"Ada beberapa janji-janji. Ternyata kesekian kalinya (dilecehkan) baru menyadari kalau janji tak ditepati. Korban enggak berdaya karena malu dan takut," kata salah satu kuasa hukum M, Agus Rudijanto, usai membuat bukti acara pemeriksaan  (BAP) di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Agus mengatakan bahwa Saipul juga pernah meminta M untuk menginap di kediamannya untuk belajar bagaimana menjadi artis yang baik.

"M mau dilatih untuk attitude sebagai artis. Jadi ini karena perkembangan media sosial dari Path, di situlah perkenalan terjadi. Kemudian diundang ke rumah SJ," ujarnya.

"Tidak ada basa-basi, taksinya dibayar SJ dan biayanya pun tidak banyak dan lalu terjadilah hal itu," imbuhnya.

Agus mengklaim bahwa Saipul memanfaatkan kesempatan untuk melancarkan aksinya ketika M bersedia bermalam di kediamannya.

"Adanya pancingan itu. Awalnya enggak ada hubungan, cuma dari Path saja," tutur Agus.

Keadaan rumah yang terkunci serta perasaan bingung membuat M tak bisa melarikan diri.

"Pada awal kejadian malam. Sudah sepi dan pagar juga sudah dikunci. Kita kan kalau manusia pasti takut karena pertama kali datang juga. Klien saya juga baru ya, baru di Jakarta jadi bingung," ujar Agus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com