Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Ussy Sulistiawaty, Suaminya Jarang Bertemu Anak-anaknya

Kompas.com - 04/03/2016, 07:38 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi pembawa acara dan artis peran membuat Andhika Pratama (29) menghabiskan banyak waktunya, sehingga ia jarang bisa bertemu dengan ketiga anaknya, yang semua perempuan.

Hal itu diungkapkan oleh sang istri, penyanyi Ussy Sulistiawaty (34).

"Andhika berangkat setengah enam pagi. Jadi, Papanya (Andhika) berangkat, cuma gantian kamar mandi (dengan anak-anaknya). Tiap hari gitu," cerita Ussy dalam wawancara setelah mengisi sebuah acara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/3/2016).

"Kalau bisa libur, bener-bener dimanfaatin untuk sama bapaknya," ceritanya lagi.

Sementara itu, Andhika mengaku awalnya ia merasa bersalah karena kesibukannya itu. Namun, rupanya, kemudian anak-anaknya bisa memahaminya.

 "Bersalah, ya, pada awalnya. Dulu susah kasih pengertiannya, malah mereka ngambek kalau saya kerja terus. Sekarang anak-anak sudah lebih dewasa. Mereka sudah sangat mengerti," tutur Andhika.

Untuk bisa bertemu dengan mereka, lanjut Andhika, ia kadang meminta anak-anaknya datang ke tempatnya berkegiatan.

"Jadi, kadang-kadang mereka yang dateng ke lokasi saya kerja. Mereka fun karena ketemu orang baru, temen baru. Sejauh ini bisa dikendalikan situasinya," tutur pemain film Punk in Love ini lagi.

Ussy dan Andhika menikah pada 21 Januari 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak. Sebelumnya, dari pernikahan pertamanya yang telah berakhir, Ussy punya dua anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com