Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ricky Harun Dikaruniai Anak Laki-Laki Saat Gerhana Matarahari Total

Kompas.com - 09/03/2016, 21:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Momen langka gerhana matahari total (GMT) menjadi spesial bagi artis peran Ricky Harun. Istrinya Herfiza Novianti telah melahirkan bayi lelaki, berbarengan dengan peristiwa gerhana matahari total.

Kabar bahagia ini diungkapkan Ricky di akun Instagram-nya, yakni @rickyharun. Ia mengunggah foto bayi yang dibalut kain biru.

Alhamdulillah telah lahir anak kami pukul 8.05 WIB. Berkelamin Laki Laki. ATHAYA AKYZA PRATAMA (THAYA ). Berat 3,3 Kg, Panjang 49 cm, Lahir di Rumah Sakit Bersalin Asih PanglimaPolim,” tulis Ricky dalam keterangan fotonya.

Foto yang sama juga diunggah Herfiza. Dengan keterangan yang hampir sama, menantu artis Donna Harun itu mengungkap kebahagiaannya.

"Alhamdulillah, telah lahir anak ke dua kami yang berjenis kelamin laki-laki bernama "Athaya Akyza Pratama" pada pukul 08.05 pagi tadi. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” tulis Herfiza.

Ricky menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013 silam. Pada 30 Oktober 2014, mereka dikaruniai putri yang diberi nama Mikaila Akyza Pratama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com