Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"DARR 2: Bikin Konser", Erwin Gutawa Andalkan Kekuatan Anak-anak

Kompas.com - 11/03/2016, 17:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Komposer yang juga produser musik Erwin Gutawa mengatakan, ia dan sang putri, vokalis Gita Gutawa, mengambil langkah berani dalam menggelar konser untuk tujuh anak Di Atas Rata-rata (DARR) generasi dua.

Bagaimana tak berani, kali ini Erwin dan Gita hanya mengandalkan kekuatan anak-anak.

"Kami pakai kekuatan full anak-anak. Yakin," tuturnya sambil tertawa saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016),

Dari band, aktor, penari hingga bintang tamu yang bakal tampil dalam konser bertajuk "Di Atas Rata-rata: Bikin Konser" itu, semuanya adalah anak-anak.

Berbeda dengan DARR generasi pertama, di mana ia mengundang solois Sandy Sondoro dan vokalis jazz Dira Sugandhi sebagai bintang tamu.

"Semua anak-anak, kecuali orchestra pit. Karena memang dicanangkan yang di atas panggung semua anak-anak. jadi pede (percaya diri) aja dulu," kata dia kembali tertawa.

Konser DARR dua ini akan digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016). Pertunjukannya nantinya terbagi menjadi dua, pukul 15.00 WIB dan pukul 19.00 WIB.

Tiketnya dijual dari harga Rp 300.000 hingga Rp 1.200.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com