Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manji Berpesan lewat Foto Bareng Istri dan Sheila Marcia

Kompas.com - 14/03/2016, 12:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Manji (36) meminta masyarakat tidak berkomentar negatif tentang keluarganya dan keluarga sang mantan, Sheila Marcia, terutama tentang buah hatinya dengan Sheila, Leticia Charlotte.

"Tolong jangan berkomentar (putri kami) mending tinggal dengan Mama atau Papanya. Jangan memecah belah dengan komentar-komentar menyudutkan," tulisnya dalam akun Instagram @duniamanji, yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (14/3/2016).

Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini menegaskan bersama dengan siapapun putrinya itu, baik ayah atau ibunya, tak akan ada bedanya.

"Kalau sama saya yang baru ketemu saja bisa memiliki ikatan batin kuat, apalagi sama mamanya," tulis pria yang dulu dikenal dengan nama Anji itu.


"Tepat kata mama @mariajosephvdh (ibunda Sheila), nikmati saja yang sudah baik dan benar ini. Jadikan pelajaran kalau ada yang bisa diambil. Karena teman-teman semua di luar keluarga kami TIDAK TAHU apa yang terjadi sebenarnya. Terima kasih ya," tulis Manji.

Ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan istrinya sekarang, Wina Talia, Sheila Marcia juga ibunda Sheila, Maria Joseph, pada perayaan ulang tahun Leticia.

Dalam foto itu tampak Manji memangku Leticia. Ia duduk diapit Maria dan Wina. Sementara itu Sheila duduk disamping Wina. Tampak juga dua anak Sheila dari perkawinannya sekarang.

"Teman-teman, kami menikmati sekali momen ini," tutupnya.

Sebagian komentar pada posting itu bernada positif. Ada yang berkomentar "kereennnn....", "luar biasa", atau mendoakan agar keluarga besar itu selalu rukun. 

Ada juga yang memuji Wina Natalia. "Senyum nya minda @winatalia tulus bangeet..," tulis akun @diazhanazwana.

Beberapa waktu belakangan, nama Sheila Marcia kembali diperbincangkan karena kini beralih profesi menjadi pengusaha sulam alis dan bibir di Bali dan tubuhnya yang kini terlihat kurus.

Selain itu hubungan rumah tangganya dengan Kiki Mirano yang dikabarkan sedang bermasalah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com