Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor: Sekarang Aku Lega

Kompas.com - 14/03/2016, 13:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Risty Tagor (26) mengaku sekarang bisa bernapas lega setelah mempertemukan putranya dengan sang ayah, Stuart Collin, pada akhir pekan lalu.

"Sekarang lebih santai dan lebih lega sih karena mau bawa (anak) ke mana aja dan mau ngapain aja yang penting bapaknya udah lihat," ucapnya dalam wawancara usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di studio TransTV, Senin (14/3/2016) pagi.

Risty juga sudah mulai mengunggah foto-foto putra keduanya itu dalam akun Instagram-nya.

"Kan aku udah bilang, aku cuman tunggu kalau misalnya udah ketemu bapaknya, liat bapaknya, ya udah," tuturnya lagi.

Bahkan, hari ini untuk kali pertama ia membawa putranya yang baru berusia dua bulan ikut shooting dalam program televisi.

"Enggak rewel sih tadi (di studio). Dia ke mana pun pasti dibawa karena kan masih ASI eksklusif. Sebisa mungkin yang nyaman buat dia, kalau enggak pasti nyiapin stok ASI dulu di rumah," kata Risty.

"Liat-liat tempat dulu sih. Pasti. Dan beberapa kali aku ngambil yang live karena kan nunggunya enggak lama. Abis selesai shooting, bisa langsung pulang," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com