Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Egi John Buat Marshanda Terkaget-kaget

Kompas.com - 14/03/2016, 19:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marshanda (26) mengatakan bahwa sang kekasih,pemain sinetron Egi John Foreisythe (27), sering membuat dirinya terkejut.

"Aku sendiri pun suka terkaget-kaget, yang aku yang sampai "wow" he-he-he," tuturnya usai mengisi acara bincang-bincang di studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016) sore.

Marshanda merasa kaget karena Egi dapat bersikap dewasa dan berpikiran bijak dalam beberapa hal yang di luar dugaan.

"Egi dewasa banget sih, jadi dia mengerti kebutuhan aku dengan cara dia, apa adanya dia. Di balik yang orang pikir. Itu dia aku bertahan sama Egi dan happy juga," ucapnya sambil tersenyum.

"Chacha sangat pintar, mandiri, aku suka. Kepribadiannya, keterbukaannya dan kejujurannya sih ya," timpal Egi yang berada di sampingnya.

Saling mengungkapkan kekaguman masing-masing, lalu kapan keduanya menuju jenjang pernikahan? Marshanda mengatakan ia dan kekasihnya tak menutup kemungkinan ke arah situ

"Cuma kami enggak buru-buru, kami menikmati yang ada sekarang, aku fokus sama kerjaan sama keluarga kesehatan dan kebahagiaan. Egi juga sama. Cuma enggak buru-buru, karena aku juga baru cerai sekitar setahunan lalu. Jadi yah sambil jalan. Tapi kami yakin kok," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com