Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Mana Jupe dan Gaston Tinggal Selama Menikah?

Kompas.com - 15/03/2016, 20:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan artis peran Julia Perez alias Jupe dan pemain sepak bola Gaston Castano baru saja terungkap setelah Jupe mengajukan gugatan cerai pada awal Maret 2016.

Ternyata keduanya telah menikah sejak September 2013 lalu. Padahal selama ini yang publik tahu, Jupe dan Gaston hanyalah sepasang kekasih.

Lalu di manakah Jupe dan Gaston menetap selama ini?

"Menetapnya di kediaman Jupe," kata kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, saat dihubungi Kompas.com telepon, Selasa (15/3/2016) sore.

Namun Minola tidak mengetahui pasti di rumah Jupe yang mana keduanya tinggal. Menurut Minola, selain rumah di Cibubur, Jupe juga memiliki rumah di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Cibubur kan salah satu rumahnya. Orang Indonesia kan punya rumah enggak hanya satu. Tapi kan masa enggak semuanya dibuat KTP. Jadi secara administrasi Jupe tercatat sebagai penduduk rumah dia yang ada di Cilandak," tuturnya.

"Iya (selama ini Gaston tinggal di rumah Jupe). Bisa dibilang begitu, mereka bersama," tambah Minola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com