Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Nagaswara Yakin Zaskia Gotik Akan Kooperatif

Kompas.com - 22/03/2016, 19:41 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Zaskia Gotik (25) segera menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya dalam waktu dekat. Mengenai hal itu, Zaskia mengaku siap.

"Kalau soal hukum Zaskia awam. Saya perwakilan dari CEO Nagaswara bahwa proses hukum Zaskia belum diperiksa dan kami menunggu. Kalau ada panggilan, tentunya kami akan kooperatif dan penuhi panggilan itu," ujar kuasa hukum perusahaan label rekaman Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto, dalam jumpa pers di kantor Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Pernyataan serupa juga diungkapkan wanita bernama lahir Zaskia Shita itu. Menurutnya, apapun yang terjadi akan ia hadapi dengan ikhlas.

"Menurut Neng, ya itu sudah risikonya public figure. Jadi... ya pokoknya, intinya, apapun yang terjadi dalam hidup Neng, Neng terima dengan ikhlas dan Neng jalani apapun itu. Neng hanya berharap pengampunan dari seluruh rakyat Indonesia dan minta doanya saja," ucap Zaskia.

Sebelumnya, trio selebriti Denny Cagur, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Senin (21/3/2016) kemarin.

Penyidik juga berencana memanggil pemandu acara Dahsyat, dan penanggung jawab acara tersebut pada Rabu (23/3/2016) besok.

"Kita akan panggil Raffi, Syahnaz, Ayu Dewi, tim kreatif (Dahsyat) dan produsernya (Dahsyat) juga. Host hari Rabu panggilan kita. Kamis saksi ahli. Zaskia mungkin minggu depan," papar Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, Senin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com