Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Majid Gelar Konser Tunggal Rayakan 3 Dekade Bermusik

Kompas.com - 23/03/2016, 17:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid akan menggelar konser bertajuk '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 2 April 2016.

"Saya sangat bersyukur dan berbahagia masih dapat diapresasi oleh penggemar di Indonesia," kata Sheila saat menggelar jumpa pers, di Hard Rock Cafe Pasific Place, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Dalam konser tersebut, Sheila akan membawakan sekitar 18 lagu. Namun tidak ada lagu Indonesia yang akan ia bawakan dalam konser selama dua jam itu. 

Dalam konser tersebut, pencipta lagu dan gitaris Tohpati didapuk menjadi pengiring musik dengan sentuhan orkestra.

Adapun sutradara dan penata artistik Jay Subiakto berjanji akan membuat suasana panggung terlihat megah dan elegan.

"Sheila itu kan komunikatif orangnya. Nanti akan saya buat dia bisa leluasa berkomunikasi dengan penonton," kata Jay ditemui terpisah.

Selain itu, Sheila juga akan berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan asal Indonesia, yakni Armand Maulana dan Mike Mohede.

Tiket konser ini dibanderol dengan harga mulai Rp 350.000 hingga Rp 2.500.000, yang dapat diperoleh melalui www.rajakarcis.com, www.ibudibjo.com, www.karcis.-d, dan outlet offline lain yang tersedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com