Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan Buat Shu Watanabe Jatuh Cinta

Kompas.com - 23/03/2016, 18:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan (20) sukses membuat aktor asal Jepang jatuh cinta. Bukan kepadanya, melainkan kepada masakan khas Yogyakarta, gudeg.

"Saya sering bilang, 'pakai batik dong'. Terus 'makan gudeg', dia suka gudeg. He likes gudeg," kata Chelsea usai konferensi pers film televisi When You Wish Upon a Sakura di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Chelsea dan Shu baru saja menyelesaikan shooting film televisi When You Wish Upon a Sakura di Jepang dan Yogyakarta pada Februari 2016.

Selama di Yogyakarta Chelsea rajin memperkenalkan budaya Indonesia kepada pemain film Kamen Raider OOO itu.

"Kami bertukar pikiran tentang budaya masing-masing. Shu juga keliling Jogja. Saya seneng orang dari luar memperhatikan menghargai pariwisata kita. Terutama Jogja," tuturnya.

Bukan hanya itu, Shu pun sangat tertarik pada baju batik hingga ia khusus memesan kemeja batik yang tertulis namanya sendiri.

"Ini kedua kali saya ke Indonesia. Saya ke Prambanan, makan gudeg. Saya suka sekali Yogyakarta. Saya bikin baju dengan nama sendiri. Saya lihat di toko-toko, akhirnya saya pesan khusus," timpal Shu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com