Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyz II Men Bakal Tur di 3 Kota Indonesia

Kompas.com - 24/03/2016, 11:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada kabar gembira bagi Anda para penggemar kelompok vokal Boyz II Men di Tanah Air.

Promotor Rajawali Indonesia Comm bakal menuntaskan kerinduan Anda dengan rencana menggelar konser bertajuk "Boyz II Men, Indonesia Tour 2016" pada Agustus mendatang.

CEO Rajawali Indonesia Comm Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa pihaknya bakal memboyong Shawn Stockman, Nathan Morris, dan Wanya Morris ke tiga kota besar di Indonesia.

"Kami akan menampilkan mereka di Surabaya pada 17 Agustus 2016, sehari berikutnya di Bandung, dan pada 20 Agustus di Yogyakarta," katanya dalam siaran pers, Rabu (23/3/2016).

Sebagai wujud memberikan kemudahan kepada para penggemar Boyz II Men, Anas juga sudah menyiapkan penjualan presale ticket.

Untuk mereka yang ingin menonton di Surabaya dan Bandung, kata dia, presale ticket ini dimulai pada Rabu (23/3/2016) hingga Senin (28/3/2016).

"Untuk harganya menjadi lebih hemat 25 persen," jelasnya.

Sementara untuk pertunjukan di kota gudeg Yogyakarta, Anas mengatakan, penjualan presale ticket ini akan dibuka sehari saja pada 2 April 2016.

Untuk penampilan Boyz II Men, pihak Anas sudah menyiapkan sejumlah kejutan menarik. Ia meyakinkan bahwa penampilan kelompok vokal peraih empat trofi Grammy Awards ini akan siap menghibur para penontonnya di Indonesia.

"Tentunya tak bisa dibocorkan dulu," ujarnya.

Boyz II Men merupakan kelompok vokal asal Philadelphia, AS. Kelompok ini pernah merajai tangga lagu dunia pada dekade 1990-an. Sejumlah hits yang pernah melambungkan popularitas kelompok ini di antaranya "I’ll Make Love To You", "4 Seasons of Loneliness", "On Bended Knee", dan "Water Runs Dry".

Lebih lanjut Anas menjelaskan, untuk konser di Surabaya, pihaknya bakal menggelar pertunjukan ini di Dyandra Convention Center mulai pukul 20.00 WIB. Untuk Bandung akan diselenggarakan di Eldorado dan Yogyakarta akan digelar di Candi Prambanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com