Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Enggan Bicarakan Perceraian

Kompas.com - 24/03/2016, 13:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt berada di ambang perceraian. Sidang perdana perceraian itu dijadwalkan pada 7 April mendatang di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Meski begitu, interaksi di antara mereka terlihat baik-baik saja ketika menonton bareng film Batman v Superman: Dawn of Justice di XXI Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Bahkan sikap Dewi terhadap Marcel masih tampak hangat. Marcel pun menjawab setiap pertanyaan Dewi seputar film superhero itu. Marcel memang penggemar berat Superman.

"Soalnya kan aku banyak dengar dari suami aku kan. Dia kan ngerti banget ya," kata Dewi pada Rabu malam.

Marcel, yang sudah nonton film itu pada pagi harinya, tidak berupaya memberi spoiler atau bocoran cerita film kepada istrinya.

"Dia enggak spoiler, dia ngerti. Kalau spoiler pasti aku marah. Hehe," tuturnya.

Namun saat ditanya soal persiapan sidang perceraian, Dewi mengaku enggan membicarakannya. Dengan ramah ia menolak menjawab. "Soal itu enggak enggak deh mbak. Sori ya," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com