Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Jadi Menjengkelkan Saat Bantu Anaknya Kerjakan PR

Kompas.com - 25/03/2016, 06:05 WIB

KOMPAS.com - Aktris Gwyneth Paltrow mengaku sebagai orang tenang, cukup sabar, dan normal dalam keseharian.

Namun hal itu langsung sirna bila kedua anaknya, yakni Apple  (11) dan Moses (9), membutuhkan bantuan mengerjakan dengan pekerjaan rumah.

"Sejujurnya, saat itulah sifat-sifat terburukku keluar. Ketika waktu mereka mengerjakan PR, aku jadi sangat menjengkelkan," kata Paltrow dalam wawancara dengan KIIS FM.

Mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin itu mengakui ia memang mengalami kesulitan dengan tugas-tugas sekolah anak-anaknya.

"Saya tidak paham soal matematika (Moses). Ada banyak hal yang jadi salah, menjengkelkan sekali," katanya.

Ketika kecil, Gwyneth bersekolah di sebuah sekolah swasta di California. Orangtuanya merupakan pasangan bintang film yang beken pada zamannya.

Pengakuan mengejutkan lain dari Paltrow adalah ia tak mahir ber-makeup. "Menurutku, itu gara-gara dirias orang lain selama lebih dari 20 tahun," ujar aktris yang baru meluncurkan produk perawatan kulit dari Goop itu.

"Tetapi sekarang aku sudah tahu cara memakai foundation, (merias) pipi, dan maskara. Untungnya aku sekarang punya warna foundation sendiri karena aku ikut mengembangkannya," katanya.

Beberapa waktu lalu, ia membagi tips kecantikan yang didapatnya dari teman akrabnya, aktris Kate Hudson.

"Kate adalah orang pertama yang memberitahuku untuk membasuh muka dengan air es saat bangun pagi. Dia juga orang yang paling ceria, bebas, penyayang. Menurutku kecantikannya terpancar dari itu," katanya kepada ET.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ET Online
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com