Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Dibayar Rp 1 Triliun Pun Saya Tak Mau Jadi Wakil Ahok

Kompas.com - 25/03/2016, 20:12 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi Ahmad Dhani terus menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh yang berniat maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017.

Beberapa waktu lalu, Dhani menerima kunjungan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra yang juga berencana maju ke Pilkada DKI.

Pada Jumat (25/3/2016) tadi, ia bertandang ke kediaman orangtua Sandiaga Uno, di Jalan Galuh II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno, yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, juga berniat menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam pemilihan gubernur DKI tahun depan.

Ketika ditanya apakah ia berniat bertamu ke sang petahana, Basuki atau yang lebih akrab disapa Ahok, seperti ini jawaban Dhani.

"Kalau saya jelas, sudah tidak mungkin aja sama Ahok. Jadi, kalau misalkan saya dibayar Rp 1 triliun untuk jadi wakilnya Ahok, saya juga enggak mau," ujar Dhani kepada wartawan di rumah orangtua Sandiaga.

"Kalau Mas Sandi? Rp 2 triliun mungkin juga enggak mau," lanjut Dhani, yang mengajak berbicara Sandiaga terkait hal itu.

Suami vokalis Mulan Jameela mengatakan, ia tak mau berkunjung ke rumah Basuki karena ia masih beriman. "Ya alasannya kami masih beriman. Beriman dan bermartabat," kata Dhani.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com