Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirut Musica Studios: Tidak Ada "Statement" Konser NOAH Dibatalkan

Kompas.com - 29/03/2016, 21:30 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Vokalis grup band NOAH, Ariel, tengah dirundung duka. Ketika ia tengah mempersiapkan konser di Malang, ayahanda tercintanya, Nazmul Irphan, meninggal dunia karena sakit komplikasi.

Berkait dengan suasana duka yang dialami Ariel, Direktur Utama Musica Studios Indrawati Widjaja mengatakan, hingga kini pihaknya belum berencana membatalkan konser NOAH bertajuk #BangkitUntukSatu yang akan digelar di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Rabu (30/3/2016) pukul 19.00 WIB.

"Saya tidak bisa statement dalam keadaan seperti ini ya. Namun, saya tegaskan lagi, tidak ada statement itu (pembatalan). Tidak ada statement konser besok dibatalkan," kata perempuan yang akrab disapa Ibu Acin itu saat melayat ke kediaman Ariel di Jalan Tanjung Sari Raya Nomor 58, Antapani, Bandung, Selasa (29/3/2016) malam.

Acin mengatakan, pihaknya memang telah membatalkan rencana penerbangan pesawat menuju Malang pada hari ini. Namun, hal itu bukan berarti band membatalkan konser.

"Tidak ada statement dari Musica, dari NOAH, Ariel. Tidak ada statement itu (konser batal). Pembatalannya hanya jadwal penerbangan yang tadi (Selasa ini).  Rencananya akan pergi ke Malang besok," ucapnya.

Dia pun berharap, semua pihak turut mendoakan agar konser itu tetap berjalan sesuai rencana.

"Kita lihat, minta doanya saja dari teman-teman, dari sahabat, semoga besok bisa berjalan lancar pemakaman dan show di Malang," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com