Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Dinata Sediakan Ambulans untuk Titiek Puspa Saat "Shooting"

Kompas.com - 30/03/2016, 07:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kondisi kesehatan Titiek Puspa yang tak stabil memang membuat sutradara film Ini Kisah Tiga Dara, Nia Dinata, khawatir.

Untuk itu, saat harus mengambil gambar di pantai di Maumere, Nusa Tenggara Timur, Nia sengaja memesan ambulans untuk berjaga-jaga.

"Kan jam 4 pagi sudah di lokasi, 2 jam sebelumnya saya bawa ambulans parkir jauh banget. Karena kalau Eyang tahu pasti marah banget. Karena aku pikir kan matahari panas scene pantai, tapi aku merahasiakan ambulans itu," kata Nia saat menggelar jumpa pers di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Selain itu, Nia juga mendahulukan beberapa scene yang harus diselesaikan Titiek di pantai. Hal ini dilakukan agar pelantun Pantang Mundur tersebut tak terlalu kelelahan.

"Pokoknya aku selesaikan dulu scene Eyang. Jadi anak-anak yang lain aku skip dulu. Benar saja, habis itu Eyang bilang, '10 menit lagi aku dijemur pasti pingsan'," ujar Nia.

"Itu kalau Eyang harus tahan 10 menit lagi yakin pingsan. Soalnya itu lho mataharinya itu jam 6 aja sudah panasnya ya ampun," imbuh Titiek.

Selain itu, Titiek juga rajin meminta pendapat dokter setempat terkait kesehatannya.

"Kalau libur shooting aku ke dokter. Pacaran sama dokter," kelakar Titiek. 

Profesionalisme Titiek Puspa membuat kagum artis-artis muda yang bermain dalam film Ini Kisah Tiga Dara. Salah satunya Shanty.

"Eyang itu yang enggak pernah sama sekali complain, jadi yang muda-muda yang mau complain malu," ucap Shanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com