Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sumbangan 10 Dollar Berhadiah Naik Limo bareng Chris Hemsworth

Kompas.com - 30/03/2016, 08:09 WIB

KOMPAS.com - Aktor Chris Hemsworth mengajak fans-nya berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk Australian Childhood Foundation.

Aktor Australia itu mengumumkan melalui sebuah video, siapa pun yang menyumbang 10 dollar Australia pada lembaga amal itu berpeluang mendapat hadiah perjalanan ke Los Angeles.

"Hey guys! Walk the red carpet with me at @thehuntsman premiere! Just $10 to enter on @ifonly and each entry supports @auschildhood," Hemsworth memberi keterangan pada video yang diunggah di Instragram itu, Selasa (29/3/2016).

Tidak hanya itu, pemenangnya akan berkesempatan menemani pemeran Thor itu berjalan di karpet merah pada pemutaran perdana film terbarunya, The Huntsman: Winter's War.

"Anda dan teman Anda akan kami terbangkan ke LA dan bertemu dengan saya serta para bintang film The Huntsman," kata Hemsworth dalam video itu.

"Anda dan teman Anda akan bertemu di hotel saya, kemudian kita akan naik limo bersama ke pemutaran perdana The Huntsman: Winter's War," lanjut suami aktris Elsa Pataky tersebut.


Kompetisi itu ditutup pada 3 April ini dan sumbangan disalurkan ke laman IfOnly.

Beberapa waktu lalu, ayah tiga anak itu mengumpulkan uang sebesar 30.000 dollar untuk Australian Childhood Foundation dengan melelang jam tangan TAG Heuer miliknya.

Australian Childhood Foundation memberi pendampingan anak-anak yang mengalami trauma akibat penelantaran dan kekerasan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com