Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Tetap Percayakan Jakarta ke Ahok

Kompas.com - 31/03/2016, 12:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Cinta Laura (22), yang mengaku sedang merintis karier di Hollywood, AS, mengungkapkan dukungannya terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya percaya Jakarta akan berkembang dengan @basuki_btp sebagai pemimpin. @temanAhok," tulis Cinta pada akun Twitter-nya, @xcintakiehlx.

Ia juga me-retweet tulisan sutradara Joko Anwar, yang mengajak para warga DKI Jakarta untuk mendaftarkan data KTP mereka ke para relawan Teman Ahok untuk mendukung Ahok maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen.

Ternyata, dukungan alumnus University of Columbia, AS, ini disambut dengan ucapan terima kasih oleh Teman Ahok.

"@xcintakiehlx @temanAhok terima kasih atas perhatian dan dukungannya," tulis pengelola akun Twitter Teman Ahok, @temanAhok.

Hal itu mengundang berbagai tanggapan dari para netizen.

"Pak @basuki_btp ini diskriminatif bgt mosok Cinta Laura @xcintakiehlx mentionnya dibales... hmm... @temanAhok," tulis seorang netizen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com