Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cakra Khan Puji Profesionalisme Ariel "NOAH"

Kompas.com - 01/04/2016, 10:08 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Cakra Khan menyanjung usaha profesionalisme vokalis band NOAH, Ariel, yang tetap menjaga profesionalisme dalam bekerja.

Saat itu, ketika Ariel baru tiba di Kota Malang pada Selasa (29/3/2016), Ariel langsung kembali ke Bandung karena mendapat kabar duka dari keluarga atas meninggalnya sang ayah.

"Kita sebagai pekerja seni itu memang dituntut harus profesionalisme," ujarnya ketika menghadiri acara "The Biggest Concert Ada Apa dengan Cinta? 2", di Emtek 6 Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam.

Cakra mengaku punya pengalaman yang sama dengan Ariel. Saat itu, kata Cakra, nenek-nya meninggal dunia ketika dirinya sudah mau menginjakkan kaki ke atas panggung ketika konser di luar kota.

"Pernah sewaktu mau konser nenek meninggal. Ibu enggak kasih tahu, malah teman yang nanya pas saya mau ke panggung. Langsung telepon Ibu, 'Ya sudah doakan saja'," ujarnya.

Menurut Cakra, semua bidang pekerjaan punya resiko masing-masing. Yang terpenting, ujarnya, bagaimana diri sendiri bisa kuat dan tabah menerima cobaan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com