Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drummer Rock Legendaris Ini Menangis di Panggung IDP Fest 2016

Kompas.com - 02/04/2016, 08:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penabuh drum rock legendaris Indonesia, Jelly Tobing, tak dapat membendung air matanya.

Ini terjadi ketika Jelly memperkenalkan drummer jazz senior, Benny Mustafa, di panggung Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDP Fest) 2016 di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Jumat (2/4/2016) malam.

Tiba-tiba ia terduduk di kursi kecil di tengah panggung, menundukkan sambil menyeka air matanya. Sandy "Pass Band" lalu mencoba menenangkan Jelly.

"Jangan nangis, Jel. Kita satu panggung semua jago, enggak ada yang paling jago," kata Benny kemudian merangkul drummer grup band Lipstick.

"Saya terharu karena baru kali ini satu panggung dengan Om Benny Mustafa, idola saya," timpal Jelly lalu mencium tangan Benny sebagai tanda hormatnya.

Melihat itu, puluhan penonton langsung bertepuk tangan. Jelly dan Benny bersama enam drummer legendaris lainnya malam ini berkolaborasi dalam IDP Fest 2016.

Festival tersebut telah dimulai pada 30 Maret 2016 dan akan berakhir 2 April 2016 di Bentara Budaya Jakarta, pukul 09.00 - 21.30 WIB tiap harinya. Tahun ini merupakan kali pertama IDP Fest ini.

Kompas TV Kolaborasi JP Milenix, Rini Asmara & Aman Perkusi
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com