Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Standing Ovation" untuk DARR 2: Bikin Konser

Kompas.com - 02/04/2016, 23:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aksi panggung ketujuh anak Di Atas Rata-rata generasi dua (DARR 2) dalam konser bertajuk "Bikin Konser" di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016) malam, mendapat apresiasi.

Usai menyaksikan persembahan 16 lagu yang ditutup dengan "Bersama" oleh DARR 2, para penonton langsung berdiri sambil bertepuk tangan atau standing ovation.

Tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang hadir bersama istrinya, Veronica Tan, dan juga anak-anaknya yang duduk di bangku paling depan.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Woro (kiri) dan Nada tampil saat pertunjukan konser DARR 2 : Bikin Konser di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016). Di Atas Rata-rata generasi dua (DARR 2) dilengkapi dengan enam tema tata panggung, dari negeri dongeng, Melayu, hingga jazz. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Beberapa terdengar bersiul-siul dan lainnya bersorak.

Sementara itu, para anggota DARR 2 yang terdiri dari Kafin, Lyodra, Nada, Oliv & Ola, Raffi Sudirman, dan Shaquilla, bersama komposer Erwin Gutawa dan pencipta lagu Gita Gutawa, membungkukkan badan ke arah penonton.

Riuh tepuk tangan tanda puas kembali memenuhi ruangan teater.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com