Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Faktor Ekonomi Jadi Alasan Dewi Rezer Gugat Cerai Marcellino Lefrandt?

Kompas.com - 07/04/2016, 17:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dewi Rezer enggan membeberkan pemicu dirinya menggugat cerai suaminya, Marcellino Lefrandt, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mulai dari kabar percekcokan secara terus menerus dengan sang suami hingga adanya pihak ketiga, Dewi enggan mengomentari kabar miring itu.

Begitu pula dengan gosip lainnya yang menyebut bahwa faktor ekonomi menjadi salah satu penyebab retaknya bahtera rumah tangga Dewi dan Marcellino.

"Ah enggak tahu," kata Dewi sambil berlalu usai sidang perdana perceraiannya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Ampera Raya, Kamis (7/4/2016).

Dewi lagi-lagi enggan memberikan jawaban pasti ketika ia disinggung seputar masalah ekonomi. Kali ini ia menegaskan, segala permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangganya merupakan permasalahan pribadinya dengan sang suami.

"Kalau permasalahannnya biar kami yang tahu," kata Dewi yang kemudian bergegas memasuki mobilnya.

Adapun sidang perceraian perdana siang tadi ditunda hingga pekan depan, yakni 14 April 2016, karena Marcellino tidak hadir.

Diberitakan sebelumnya, Dewi menggugat Marcellino ke PN Jaksel pada Rabu 2 Maret 2016 dengan nomor perkara 125/Pdt.6/2016/PN.JKT.Sel.

Dewi menggugat cerai suaminya dengan alasan telah terjadi pertengkaran terus menerus dalam rumah tangga mereka.

"Isi gugatan intinya sudah tidak ada kecocokan. Artinya ke percekcokan yang terus menerus," ujar Made Sutrisna, perwakilan Humas PN Jaksel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com