Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Hermansyah Ujian Paket C, Krisdayanti Beri Wejangan

Kompas.com - 08/04/2016, 10:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri sulung vokalis Krisdayanti, Aurel Hermansyah, baru saja selesai mengikuti ujian nasional kejar paket C. Melihat anaknya yang sebentar lagi memasuki jenjang perguruan tinggi, Krisdayanti alias KD memberi wejangan.

"Saya nitip dia. Dia udah dewasa. Mau punya adik lagi. Jadi kakak tertua harus tanggung jawab. Omongan di luar harus disaring," tutur KD di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Di sisi lain, ia senang putrinya itu benar-benar fokus menghadapi ujian nasional yang berlangsung 4 hingga 7 April 2016 kemarin.

"Jadi ya dia enggak terima job apapun," tutur pelantun "Menghitung Hari" ini.

KD pun berharap keinginan Aurel mengambil jurusan bisnis mode atau fashion business di salah satu universitas di Jakarta bisa terwujud.

"Kerja sambil kuliah? Ya mudah-mudahan dia nurunin saya ya. Bisa profesional. Kalau job-nya itu bundanya deh tuh ya yang terus sama-sama Aurel," katanya sambil tersenyum.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah, mengikuti ujian nasional Paket C di SMAN 93, Jakarta Timur. Aurel mengikuti ujian Paket C karena tidak mengikuti sekolah reguler seperti kebanyakan.

Karena kesibukannya, pemilik nama Titania Aurelie Hermansyah ini mengikuti home schooling yang waktunya bisa disesuaikan.

Kompas TV Aurel Hermansyah Ikuti UN Paket C

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com