Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Wangi Bunga

Kompas.com - 08/04/2016, 15:10 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak kecil, model dan artis film Sandra Dewi (32) senang dengan wewangian. Pada awalnya dia suka mencoba minyak wangi orangtuanya. Dia juga mencoba segala jenis keharuman, mulai dari aroma buah-buahan hingga bunga-bungaan.

"Mungkin karena pada dasarnya saya cewek banget, wangi bunga ternyata paling cocok buat saya," kata Sandra saat peluncuran sebuah produk pewangi di Jakarta, Kamis (7/4).

Menurut Sandra, parfum tersebut tepat untuk dirinya karena menggabungkan keharuman aneka bunga, seperti mawar, melati, geranium, serta vanili.

Dia mengakui, setiap hari wajib memakai wewangian. Hal itu membantunya menjalani hari dengan percaya diri.

"Saya sering bertemu orang banyak. Tidak mungkin saya tampil sembarangan. Umur boleh terus bertambah, tampil segar dan cantik tetap harus. Bagi saya, setiap hari harus selalu bersih dan wangi, he-he," ujar Sandra.

Bahkan, sering kali tak perlu momen khusus untuk tampil wangi. Sandra kerap kali membubuhkan parfum kala sendirian di rumah.

"Wewangian sangat menenangkan sehingga ketika ada pekerjaan, saya dapat mengerjakan dengan lebih baik. Untuk istirahat juga bagus. Saya sering menyemprotkan minyak wangi agar cepat tidur," tutur Sandra. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 8 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Wangi Bunga".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com