Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikaruniai Anak Ketiga, Jonathan Frizzy Merasa Baru Jadi Ayah

Kompas.com - 12/04/2016, 13:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Aldhalia baru saja dikaruniai seorang putra. Anak ketiga mereka itu lahir pada 9 April 2016 pukul 09.05 WIB.

"Seperti perasaan dapat anak pertama. Baru bisa gendong. Baru berasa jadi papa," ujar Jonathan sambil tersenyum dalam konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016).

Sebab, ketika kelahiran anak pertama dan kedua ia tak dapat langsung menggendong mereka. Pria yang karib disapa Ijonk ini merasa takut dan khawatir.

"Karena mereka waktu itu lahirnya prematur," tuturnya.

Ia dan istri pun memberi nama Zayn Javier Frizzy kepada putranya itu. Memiliki berat 3,4 kilogram dengan panjang 51 cm itu, sang anak dilahirkan melalui persalinan cesar.

"Karena anak pertama dan kedua cesar. Terus jaraknya itu dekat," tutur Jonathan.

Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Aldhalia menikah pada 14 Desember 2012. Resepsi pernikahan mereka digelar di Kitchen & Bar, Aston Kuningan Suites hotel Ground Floor, Kuningan Jakarta Selayan. Sebelumnya mereka telah dikaruniai anak kembar bernama Zac Jaden dan Zoe Joanna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com