Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIVE Bangga Bikin Lagu untuk "BoBoiBoy The Movie"

Kompas.com - 12/04/2016, 14:16 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film BoBoiBoy The Movie merupakan film animasi buatan Malaysia. Namun untuk soundtrack, justru band asal Indonesia yang terpilih.

Adalah D'MASIV yang didapuk menjadi pengisi soundtrack dengan lagu "Di Bawah Langit yang Sama".

Menurut sang vokalis, Ryan, D'MASIV bangga dapat menjadi bagian dari film yang ternyata film serinya digemari anak-anaknya.

"Kita enggak nolak sama sekali. Karena ternyata anakku dan anak Wahyu fans berat. Apalagi jalan ceritanya kelas dunia, keren banget ada sisi edukasinya juga. Ini benar-benar keren banget bisa jadi bagian BoBoiBoy The Movie. Ini film terbaik," papar Ryan saat menggelar jumpa pers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

Terlebih belakangan band pelantun "Jangan Menyerah" ini memang sangat peduli dengan anak-anak. Lagu ini pun sarat pesan positif yang bisa diserap oleh anak-anak.

"Ini sudah jadi mimpi D'MASIV kita kan concern sama anak, ada anak kanker juga. Dan tiba-iba dapat tawaran isi soundtrack. Dan saat kita tahu filmnya seperti apa ternyata banyak positif. Kan anak-anak butuh tontonan yang pas," ucap Ryan lagi.

"Di Bawah Langit yang Sama" ini akan menjadi salah satu lagu di album ke-5 D'MASIV yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

"Sudah jadi first single di beberapa radio juga jadi nomor 1 di beberapa chart. Temanya enggak cinta, malah nasionalis. Justru diterima. Semoga gaungnya makin baik setelah jadi soundtrack," tutup Ryan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com