Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandy "PAS Band" Menangis karena Vino G Bastian

Kompas.com - 14/04/2016, 20:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Drumer PAS Band, Sandy Andarusman (45), yang dikenal suka membanyol, ternyata bisa menitikkan air mata karena artis peran Vino G Bastian.

"Terus terang hari ini gue dibikin nangis sama dia (Vino)," kata Sandy dalam konferensi pers film Super Didi di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) sore.

Agaknya, akting Vino sebagai ayah yang harus mengurus dua putrinya membuat hati Sandy tersentuh. Sebab, Sandy juga seorang ayah.

"Pendalamannya luar biasa. Sama anak kandungnya pun deket banget. Dia laki-laki yang sangat super-didi (daddy)," tutur Sandy.

Pria bernama lengkap Agus Teguh Prakosa Andarusman ini mengaku terbawa haru ketika menonton bagian ketika tokoh yang dimainkan oleh Vino berusaha keras menonton pentas kedua anaknya.

"Waktu scene Nino nonton pentas anaknya, gue kebayang selama 23 tahun gue manggung belum pernah sekali pun bokap gue nonton. Pertama dan terakhir beliau nonton, itu cuma fotonya. Bokap gue meninggal tiga hari sebelum gue manggung. Akhirnya, gue bawa fotonya manggung," kenangnya.

Film Super Didi berkisah tentang Arka (Vino), seorang ayah yang berprofesi sebagai arsitek dan harus mengurus dua putri kecilnya karena sang istri, Wina (Karina Nadilla), terpaksa ke luar negeri selama dua minggu.

Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 21 April 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com