Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara Bleszynski Kenal Orang yang Menjambaknya

Kompas.com - 15/04/2016, 13:00 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com — Aktris Tamara Bleszinsky melapor ke Polsek Kuta Utara, Kamis (14/4/2016) malam, karena mengalami tindak kekerasan.

Ia dijambak seseorang berinisial WS (40) ketika sedang dibonceng dengan sepeda motor di Jalan Semat, Tibubeneng, Kuta Utara.

[Baca: Dijambak, Tamara Bleszynski Lapor ke Polsek Kuta Utara]

"Terlapor sebenarnya sudah kenal dengan beliau (Tamara). Sejak semalam, kami sudah telusuri TKP. Memang ada beberapa saksi," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Wayan Arta Ariawan di Kuta Utara, Badung, Bali, Jumat (15/4/2016).

Wayan Arta menambahkan, seorang teman Tamara juga mengalami kekerasan dari WS, enam bulan lalu.

"Memang pernah terjadi juga peristiwa penganiayaan. Yang jadi korban teman Bu Tamara. Bu Tamara hanya sebagai saksi saat itu, oleh terlapor yang sama. Terlapor warga lokal," tambahnya.

Wayan Artha juga menganjurkan Tamara untuk menjalani pembuatan catatan dokter atau visum (visum et repertum) di RS Trijata Bhayangkara Polda Bali untuk melengkapi laporannya. Saat ini, visum tersebut belum keluar.

Peristiwa itu terjadi ketika Tamara sedang dibonceng dengan sepeda motor oleh seorang temannya. Ketika mereka melintas di Jalan Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, tiba-tiba ada kendaraan lain yang memepet mereka.

Seorang pria di kendaraan itu, WS, kemudian menjambak rambut Tamara. [Baca: Tamara Bleszynski: Saya Terus-menerus Diancam Seseorang Berinisial WS]

Pada Kamis malam, Tamara mengunggah fotonya sedang melapor ke Polsek Kuta Utara di akun Instagram-nya, @tamarableszinskyofficial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com