Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putrinya Ikut Peragaan Busana, Nirina Zubir Tegang

Kompas.com - 17/04/2016, 17:12 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir (36) mengaku tegang ketika mempersiapkan anak pertamanya, Zivara Ruciragati Sharief (6), mengikuti peragaan busana.

"Kalau urusan anak-anak, yang ribet emaknya. Deg-degan, keringetan, enggak make-up dari pagi, he he he," celoteh Nirina ketika diwawancara di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2016).

Istri gitaris Ernest Fardiyan Sjarif ini mengatakan bahwa dirinya tak pernah memaksakan putrinya untuk terjun ke dunia modeling.

"Kalau Si Zi, suka sih. Kami sebgai orangtua enggak yang harus ini itu. Mau coba apa, ya sudah dicoba. Kebetulan ada tawaran, dia mau lagi," papar ibu dua anak ini.

Melihat sang kakak melenggak-lenggok di atas panggung, anak kedua Nirina, Elzo Jaydo Anvaya, turut bergaya di sebelah panggung.

"Kami sih enggak gimana ya, ini kan mau sendiri. Yang gede yang mau, eh yang kecil juga ikut-ikutan," ucapnya.

Dalam peragaan busana tersebut ikut pula sejumlah anak artis lain, antara lain anak Arzetti Bilbina, anak Indra Birowo, anak Nadia Mulya, dan anak Imelda Therin.

Peragaan busana itu merupakan bagian dari serangkaian acara peluncuran buku karya Nadia Mulya dan Ola Harika yang berjudul The Little Thoughts Book of Baby Shower.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com