Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Ingin Menyanyi Lagi

Kompas.com - 18/04/2016, 15:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pemain film Gwyneth Paltrow (43) merindukan sebuah peran yang mengharuskan dia menyanyi.

Tahun 2010, Paltrow membintangi film musikal Country Song yang juga menghasilkan sebuah album bagi dirinya dengan judul yang sama.

"Saya suka menyanyi, semua kemampuan saya lakukan untuk Country Song. Apalagi, saya bisa membuat album dan rekaman, menjadi pengalaman yang sangat berharga," kata bintang film Iron Man ini kepada Wenn.

Paltrow mengakui salah satu alasan yang bisa membuat dia kembali ke depan kamera adalah jika ada tawaran proyek musikal.

"Saya bisa bilang satu-satunya cara saya kembali bekerja di film apabila ada kesempatan untuk bernyanyi. Saya dengar Barbra (Streisand) sedang mengerjakan Gypsy, tetapi saya kira, terlalu jauh untuk bisa mencapai Gypsy," ujar Paltrow yang juga pernah bermain di serial televisi Glee.

Paltrow yang membintangi film Shakespeare In Love sedikit demi sedikit meninggalkan karier di Hollywood sejak tahun 2008 ketika meluncurkan blog gaya hidup goop.com.

Dia mengubah blog-nya menjadi merek yang terkenal dan mengembangkan menjadi banyak hal seperti pakaian, alat tulis, penerbitan, dan perawatan kulit.

"Saat ini saya tidak mempunyai banyak jadwal shooting film. Kami mengambil banyak investasi untuk Goop sejak akhir tahun lalu. Saya ingin fokus di sini, mungkin akan kembali berakting, tapi tidak sekarang," kata ibu dua anak ini.

Meski begitu, Paltrow masih terikat kontrak dengan Marvel untuk film terbarunya, Captain America: Civil War.

Dia masih berperan sebagai Pepper Potts. (contactmusic.com/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 18 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Ingin Menyanyi Lagi".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com