Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Hye-kyo Terpesona Akting Song Joong-ki dalam "Descendants of the Sun"

Kompas.com - 21/04/2016, 15:41 WIB
Kistyarini

Penulis

SEOUL, KOMPAS.com -- Episode terakhir drama seri Korea Descendants of the Sun sudah diputar minggu lalu. Namun, popularitasnya belum memudar.

Drama seri ini sukses berkat, antara lain, chemistry antara dua bintang utamanya, aktris Song Hye-kyo dan aktor Song Joong-ki.

Hye-kyo mengatakan keharmonisan itu terbentuk karena akting Joong-ki yang bagus.

"Ketika kali pertama membaca naskah, saya berpikir kesuksesan drama ini bergantung bagaimana aktor utama memainkan perannya dan dia berhasil," kata Hye-kyo.

"Dia memerankan karakternya dengan sangat bagus, menarik, bahkan membuat saya berdebar," kata Hye-kyo lagi, yang dikutip oleh Korea Times, Rabu (20/4/2016).

Hye-kyo mengaku baru menonton drama seri ini setelah menyelesaikan shooting-nya pada Desember 2015.

"Saya menyaksikannya sebagai penonton dan jatuh cinta kepada sosok yang dimainkan Joong-ki. Yang jelas, saya senang drama ini mendapat sambutan bagus," kata dia.

Dalam film drama tersebut, Hye-kyo berperan sebagai dokter Kang Mo-yeon, sementara Joong-ki memainkan karakter perwira militer Yoo Shi-jin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com