Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Anji untuk Selalu Nafkahi Anak Sheila Marcia

Kompas.com - 21/04/2016, 21:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sheila Marcia dan vokalis Anji memiliki seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph (6).

Meski Anji dan Sheila tidak pernah terikat dalam sebuah pernikahan, Anji mengaku tetap bertanggung jawab, terutama untuk memberikan nafkah kepada putrinya.

Menurut Anji, soal keuangan, ia dan Sheila tidak pernah memiliki kendala.

"Gini sih, sebenarnya untuk finansial, Leticia memang kewajiban saya. Untuk detailnya, ada-lah obrolan kami sendiri. Mau bulanan atau gimana, yang pasti mau Sheila kondisinya baik atau tidak, ini memang kewajiban saya," kata Anji di Jakarta, belum lama ini.

Diberitakan sebelumnya, kondisi perekonomian Sheila memburuk. Terlebih lagi, sejak awal pernikahannya dengan pemain drum Kiki Mirano, Sheila-lah yang menjadi penopang hidup keluarga, terutama untuk ketiga anaknya.

Namun, kata Anji, bukan atas dasar itulah ia masih memberikan kewajibannya sebagai ayah untuk Leticia.

"Untuk masalah finansial memang sudah ada obrolan sendiri. Mau Sheila dalam keadaan ekonomi yang baik atau enggak baik, itu kewajiban saya, ya. So far, enggak ada masalah soal itu, dan so far, Ticia akan sekolah di Bali," kata Anji. (Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com