Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Nicholas Saputra, Gala Premier "AADC? 2" Bakal Menyegarkan

Kompas.com - 22/04/2016, 21:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi artis peran Nicholas Saputra (32), penayangan perdana atau gala premier film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) yang digelar di Yogyakarta akan menjadi pengalaman yang berbeda.

"Sebuah hal yang menyegarkan pastinya," ucapnya dalam konferensi pers di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore.

Ia mengatakan, jika menghadiri premier film di Jakarta, sineas dan tamu undangan yang datang umumnya orang-orang yang sama. Bahkan, lokasinya pun hampir tak pernah berubah.

"Nah, ini sesuatu yang baru dan berbeda karena akan ada tempat yang berbeda. Biasanya kalau premier di Jakarta ya tempatnya itu juga," kata pemain film Pendekar Tongkat Emas ini.

Karena itu, ia cukup tak sabar menghadiri penayangan perdana sekuel AADC? 2 di Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016) besok.

"Sebenarnya sudah lama banget enggak ngerasain sebuah premier yang bener-bener perayaan menonton pertama kali film," ujarnya.

"Kalau ini pasti akan memberikan sebuah pengalamn buat kami para pemain yang berbeda dari biasanya. Karena ada red carpet, teman-teman baru," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com