Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Kartika Putri bagi Orangtua dari Penabrak Mobilnya

Kompas.com - 27/04/2016, 12:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Kartika Putri (25) menyampaikan pesan kepada orangtua dari penabrak mobilnya agar tidak memberi fasilitas berlebih kepada anak mereka itu.

Telah diberitakan, mobil Kartika penyok setelah ditabrak oleh kendaraan yang dikemudikan oleh Andrew, anak mantan Menteri BUMN, Soegiharto, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

"Nih orang enggak pernah berangkat pagi pulang pagi (bekerja berat). Harusnya anak belum bisa cari duit jangan dikasih fasilitas berlebihan," ucap Kartika dalam wawancara di halaman  dijumpai di halaman Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Untung saja, lanjut Kartika, orangtua penabrak mobilnya itu bersedia bertanggung jawab.

Kartika mengatakan pula bahwa masalah kecelakaan mobil tersebut diselesaikan oleh dirinya dan orangtua Andrew secara kekeluargaan.

"Kekeluargaan aja dan ngapain nuntut balik. Musibah berat banget lah untuk orangtua pelaku. Apalagi, pada hari itu ibunya nangis dan ayahnya down," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com