Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata Diserang "Haters"

Kompas.com - 28/04/2016, 16:52 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Cita Citata kembali mendapatkan serangan haters di sosial media Instagram. Hal itu terjadi saat Cita mengunggah foto dirinya yang tengah menggunakan busana perawat warna merah muda dan terlihat seksi.

Foto tersebut diunggah Cita pada saat menjalani shooting  klip video terbarunya, "Aku Tanpamu: Uwiw-uwiw". Cita mengaku tidak berniat menghina profesi perawat.

"Aku comment dan balesin. Itu bukan (rok) pendek tapi aku orangnya kecil," ujar Cita ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Penyanyi berusia 21 tahun ini menuturkan bahwa dirinya memang sengaja memilih konsep klip video dengan menggunakan kostum perawat. Apalagi ia merasa sangat bangga dengan profesi tersebut.

"Aku merasa sangat bangga dengan profesi itu. Aku pengin bikin lagu dibikin profesi itu. Sementara Cita sendiri bangga pakai-pakaian seperti itu. Baju Cita juga enggak ketat kan," katanya.

Cita menyadari, setelah tersandung kasus dugaan pelecehan terhadap salah satu suku di Indonesia itu, dirinya perlu lebih berhati-hati dalam bertindak dan berucap.

Dirinya pun mengaku tidak ingin hal tersebut dapat kembali menimpa dirinya.

"Cita sekarang hati-hati banget melangkah. Jadi enggak mungkin segi kostum enggak pilih-pilih. Boleh dicek aja video clip-nya ada yang seksi apa enggak?. Kalau di atas lutut ya karena Cita pendek," tutur Cita.

Pemilik nama asli Cita Rahayu ini meminta maaf jika ada orang-orang yang merasa tidak terima atau tidak suka busana perawat yang ia gunakan untuk shooting klip video tersebut.

"Iya, aku mohon maaf kalau ada beberapa orang merasa tersinggung. Cita enggak ada niat menghina dan melecehkan," ucap dia. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com