Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal: Alhamdulillah, Hari Pertama "AADC? 2" Ditonton 200.000 Orang

Kompas.com - 29/04/2016, 12:16 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Ada Apa dengan Cinta? 2 yang diputar serentak di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 28 April 2016 memperoleh jumlah penonton sebesar 200.000.

Hal itu diutarakan salah satu pemain AADC? 2, artis Titi Kamal, di dalam akun Instagram-nya @titi_kamall pada Jumat (29/4/2016).

"Alhamdulillah, subhanallah, kita membuat rekor guys, 200 ribu penonton dalam 1 hari di Indonesia, belum pernah terjadi sebelumnya," tulis Titi.

Titi yang berperan sebagai Maura di dalam Geng Cinta mengucapkan syukur bahwa sekuel film tersebut bisa menorehkan sejarah.

"Thank you so much for your support, yuk lanjut #nontonrame2aadc2 . Sumpahhhhhhhh excited abis, seneng bangettt bisa mencetak rekor bersejarah bersama2 dengan semua casts & crew, and of course kalian semua," kata dia.

Tidak hanya Titi yang meluapkan atas pencapaian tersebut, bintang utama artis peran Dian Sastrowardoyo pun juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi penikmat film Indonesia terhadap AADC? 2.

"Terima kasih penonton Indonesia," tulis pemeran Cinta tersebut pada akun Instagram-nya @therealdisastr.

Sebagai informasi, di Indonesia, tersedia 183 layar bioskop untuk pemutaran film yang dibintangi oleh artis peran Dian dan Nicholas Saputra sebagai karakter Rangga itu. Sementara itu, di Malaysia, ada 81 layar, dan ada empat layar untuk Brunei Darussalam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com