Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Lebih Jujur Menyanyi

Kompas.com - 29/04/2016, 15:56 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepala Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal (Pol) Boy Rafli Amar, yang turut hadir, tak luput dari bujukan Titi. Boy pun melantunkan lagu "Pergi untuk Kembali" yang sudah berkali-kali tercantum dalam album beberapa penyanyi ternama, salah satunya Ello.

Tak lupa Titi bergoyang bersama trio penyanyi binaannya, Dara Jana, sambil melantunkan lagu "Semua Jadi Satu" yang dipopulerkan Malyda. Fisik Titi masih prima. Napas yang tersengal-sengal tak terdengar, tapi masih berkeringat.

"Begini deh, keringatan. Tapi, kalau keringatan, berarti kerjanya benar," kata Titi saat jeda lagu seraya menyeka peluhnya.

Soal tarik suara, penyanyi itu belakangan berupaya membawakan lagu dengan lebih jujur. Sikap itu dapat disimak dalam album terbarunya, Titi in Love with Yovie.

"Artinya, saya bernyanyi dengan simpel. Tidak terlalu bermanuver dan memamerkan skill (kemampuan) yang berlebihan," ujarnya. Bernyanyi dengan cara demikian merupakan pesan dari Yovie Widianto, musisi kawakan yang karya-karyanya dinyanyikan Titi dalam album berisi 10 lagu tersebut.

"Ada sedikit beban dalam pengerjaan album itu. Lagu-lagu yang populer dan pernah dibawakan penyanyi lain harus tetap disukai dengan versi saya," tutur Titi. (BAY)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 29 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Lebih Jujur Menyanyi".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com