Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Radiohead Menghilang dari Internet

Kompas.com - 02/05/2016, 10:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Grup band rock asal Inggris, Radiohead, tiba-tiba menghilang dari internet. Minggu (1/5/2016) waktu setempat.

Tanpa penjelasan apa pun, semua tulisan dan posting dalam akun Twitter dan Facebook Radiohead dihapus.

Laman resmi mereka menjadi kosong dan hanya menampilkan warna putih. Hal yang sama juga terjadi pada akun Twitter sang vokalis, Thom Yorke.

Twitter Tampilan akun Twitter band Radiohead.
Menghilangnya semua informasi tentang Radiohead itu diduga ada hubungannya dengan album baru mereka yang dikabarkan akan rilis tahun ini.

Sebab sehari sebelumnya, Sabtu (30/4/2016), beberapa penggemar Radiohead menerima selebaran misterius dari band kesayangan mereka.

"Sing the song of sixpence that goes 'Burn the witch. We know where you live," demikian bunyi tulisan dalam selebaran berlogo Radiohead itu.

"Burn the Witch" mengacu pada lagu Radiohead yang tak dirilis 13 tahun yang lalu. Sementara itu, band rock tersebut akan memulai tur pada akhir Mei nanti di sejumlah festival musik di Amerika Serikat, di antaranya Lollapalooza dan Outside Lands.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com