Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Bossman, Reza Rahadian Bikin BCL Tak Bisa Menahan Tawa

Kompas.com - 04/05/2016, 20:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai Bossman dalam film My Stupid Boss, artis peran Reza Rahadian (29) dituntut untuk berpenampilan fisik berbeda. Reza jadi berbadan gendut, berperut buncit, serta berambut sebagian tipis sebagian botak. 

Dengan perubahan pada Reza itu, Bunga Citra Lestari (BCL), rekan mainnya dalam film tersebut, mengaku tak bisa menahan tawa ketika menjalani shooting.

"Agak geli ya. Soalnya, dia suka dengerin lagu dan suka joget-joget sendiri. Itu sih geli banget. Aku bilang, 'Za, Za, gini amat sih lo, nanti umur 50 begitu lagi bentuknya. Olahraga yang bener lah Za dari sekarang, ha ha ha," cerita BCL ketika berbincang dengan para wartawan di kantor rumah produksi Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

"Karena filmnya komedi, otomatis kami menikmati momen yang ada. Apalagi Reza, dia bisa ngabisin kami semua. Banyak momen yang lucu, mau shooting dari pagi sampai malam energinya tinggi terus. Pengalaman baru dan seru," ungkap Bunga.

Reza mengaku untuk My Stupid Boss ia bisa lebih bereksplorasi daripada untuk Habibie & Ainun. Namun, lanjutnya, dalam kedua film itu ia tetap mendapatkan chemistry dengan BCL, yang main bersamanya.

"Dulu sedihnya banyak, nah di sini kami punya ruang bermain yang berbeda, punya eksplorasi banyak hal. Sangat menyenangkan, bisa ketemu lagi dengan situasi yang berbeda total dan enggak ada pengurangan chemistry," ujar Reza.

BCL pun mengaku mengalami hal yang sama.

"Karena filmnya komedi, otomatis kami menikmati momen yang ada. Apalagi Reza, dia bisa ngabisin kami semua. Banyak momen yang lucu, mau shooting dari pagi sampai malam energinya tinggi terus. Pengalaman baru dan seru," tuturnya.

Selain BCL dan Reza, film itu juga dibintangi oleh artis-artis peran asal Malaysia Chew Kinwah, Bront Palarae, Iskandar Zulkarnaen, dan Atikah Suhaime.

Film karya sutradara Upi tersebut akan mulai diputar pada 19 Mei 2016 secara serentak di empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com